FUJI FILM
25 Sep 2018

Photokina 2018

FUJIFILM Corporation (Presiden: Kenji Sukeno) dengan bangga mengumumkan akan mengadakan pertunjukan di Photokina 2018

PHOTOKINA 2018, COLOGNE, JERMAN, 26 September 2018— FUJIFILM Corporation (Presiden: Kenji Sukeno) dengan bangga mengumumkan akan mengadakan pertunjukan di Photokina 2018, pameran dagang terkemuka dunia untuk industri fotografi dan gambar, yang berlangsung di Cologne, Jerman dari tanggal 26 hingga 29 September. Slogan perusahaan Fujifilm "Value form Innovation" juga akan berfungsi sebagai slogan pameran tahun ini, dan perusahaan akan memamerkan berbagai produk dan solusi bernilai tambah yang diciptakan melalui penggunaan inovasi teknologi. Produk dan solusi yang ditampilkan meliputi seluruh spektrum gambar diam dan gambar bergerak - dari input ke output.

Stan Fujifilm akan menghadirkan pojok Touch & Try di mana pengunjung akan dapat mencoba kamera digital Seri X dan Seri GFX dan semua 38 lensa yang dapat diganti, serta galeri mengesankan yang dihiasi dengan cetakan perak halida dari gambar yang diambil oleh X-Fotografer. Acara bercakap-cakap secara khusus juga akan diadakan dengan fotografer terkenal internasional yang membahas berbagai karya mereka dan atraksi kamera digital Fujifilm. Selain itu, tahun ini kami menandai peringatan 20 tahun kamera instax kami, dan untuk merayakan kesempatan tersebut Taylor Swift - salah satu artis rekaman terkemuka dunia - telah bekerja sama dengan Fujifilm untuk menjadi mitra instax global.

Stan Fujifilm juga menampilkan pojok Touch & Try Instax, memamerkan setiap model yang dirilis selama 20 tahun kamera instax dan melihat sendiri rahasia di balik kepopuleran instax di seluruh dunia. Berbagai produk juga akan dipajak beserta layanan yang hanya perusahaan dengan keahlian dan pengalaman luas seperti Fujifilm yang mampu menawarkannya - ini termasuk pameran referensi teknologi baru yang mewujudkan cara baru menikmati foto dan gambar lain, serta jangkauan luas manfaat dan kesenangan yang bisa didapat dengan Wonder Photo Shop yang terus berkembang. Kami berharap dapat melihat And a semua di gerai Fujifilm.

Untuk detil lebih lanjut, silakan lihat situs web @photokina https://fujifilm-x.com/photoki...

Artikel Terkait

Lihat Semua
Fujifilm X-T100 akan menjadi sahabat terbaik Anda di setiap saat

Fitur Produk

Fujifilm X-T100 akan menjadi sahabat terbaik Anda di setiap saat

Lihat Detil