FUJI FILM
25 Sep 2018

Sudah Tersedia, Software Capture One yang Kompatibel dengan Kamera FUJIFILM GFX dan X Series

Software Capture One dari Fase Satu A/S sekarang kompatibel dengan kamera FUJIFILM GFX dan X Series yang mendukung konversi untuk RAW dan tethered shooting

Software Capture One dari Fase Satu A/S sekarang kompatibel dengan kamera FUJIFILM GFX dan X Series yang mendukung konversi untuk RAW dan tethered shooting. Software tersebut mulai tersedia hari ini.

  • Capture One Pro 11.3 : Versi terbaru dari software Capture One
  • Capture One Pro FUJIFILM 11.3 : Software Capture One dengan konversi untuk RAW dan tethered shooting secara eksklusif untuk kamera FUJIFILM GFX dan X Series.
  • Capture One Express FUJIFILM 11.3 (gratis) :Perangkat lunak Capture One terbatas pada konversi untuk RAW, khusus untuk kamera FUJIFILM GFX dan X Series.

Kamera GFX dan X Series banyak digunakan oleh fotografer profesional karena kualitas gambar termasyhur dan lensa dengan kinerja tinggi. Bersama-sama dengan software Capture One, software alur kerja yang lebih disukai oleh studio profesional, sekarang kami dapat mendukung lebih banyak lagi pekerjaan fotografer. Mode simulasi film Fujifilm yang unik akan didukung oleh Capture One di masa depan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Phase One: https://www.phaseone.com/fujif...

Artikel Terkait

Lihat Semua
Fujifilm X-T100 akan menjadi sahabat terbaik Anda di setiap saat

Fitur Produk

Fujifilm X-T100 akan menjadi sahabat terbaik Anda di setiap saat

Lihat Detil